Friday, February 6, 2015

Tulisan pertama saya

Ini adalah tulisan pertama saya.
Ini adalah blog pertama saya.
Ini adalah catatan online pertama saya.
Mohon maaf jika tulisan-tulisan saya nantinya tidak mampu menginspirasi anda..

Bahkan cenderung membuat anda ikut-ikutan galau gara-gara membaca tulisan yang tidak bermutu di blog ini..
Mungkin penyebabnya karena saya hanyalah seorang trader newbie yang mencoba eksis di dunia per-blog-an ini brooow...

Saya bukanlah trader profesional yang mampu mencetak profit secara konsisten setiap harinya. Walaupun sering untung, tetapi prosentase loss saya jauh lebih besar. Saya sering kena badai margin call, jadi jangan sekali-kali tanyakan bagaimana trading yang benar ke saya.
Itu sama saja anda telah mengejek saya..

Kalau pada tulisan-tulisan saya nantinya ada indikator yang saya bagikan, tolong jangan tanyakan bagaimana settingan yang benar dan profitable ke saya. Silahkan anda mengeksplore sendiri settingan yang tepat menurut anda.
Kalau perlu, jika settingan yang anda temukan benar-benar profitable, tolong kasih tahu saya bocoran informasinya ya..?
Agar saya cepat keluar dari kondisi newbie dan naik kelas menjadi trader profesional dalam arti yang sesungguhnya..
Trader profesional yang saya maksud adalah trader yang menggantungkan hidupnya hanya pada aktifitas trading saja alias trader dengan predikat "Trading for living"..


No comments :

Post a Comment