Friday, February 20, 2015

Indikator forex yang paling akurat itu apa???

Images Credit: Fielperson

Tolong jangan tanyakan cara trading forex yang benar ke saya. Cara trading yang selalu profit juga saya belum tahu caranya. Saat ini saya juga sedang mencari tehnik trading yang selalu profit, indikator forex yang mampu memberikan sinyal akurat dan tanpa lag. Robot forex yang mampu mencetak profit terus menerus sehingga ketika tidur-pun pundi-pundi uang saya terus bertambah...

Tetapi mungkinkah? Kalau mungkin bagaimana caranya?

Kalau mau menghitung mungkin sudah ratusan kali saya ganti indikator, ganti tehnik trading. 
Tetapi tetap saja, profit yang saya dapatkan belum bisa dikatakan konsisten.
Saya sering mendapatkan profit beberapa hari berturut-turut, tetapi kemudian profit tersebut ludes gara-gara kesalahan posisi satu kali saja.
Akibat nila setitik, rusak susu sebelanga...begitulah kira-kira riwayat  perjalanan trading yang sering saya alami.

Saya adalah kolektor indikator dan expert advisor handal.
Seluruh file koleksi saya masih tersimpan rapi di hard disk kesayangan saya.
Sebenarnya saya membuat blog ini hanya sebagai catatan pribadi ke link-link koleksi file saya tersebut. Dengan menyimpan file secara online, saya berharap akan dengan mudah mendapatkannya kembali jika suatu saat terjadi masalah dengan hard disk saya.

Bagi anda yang sedang berburu indikator forex/tehnik trading forex, silahkan coba telusuri halaman arsip di blog saya ini, gratis.
Siapa tahu anda mampu menemukan dan memecahkan clue dari salah satu indikator koleksi saya.
Anda mampu menciptakan tehnik trading sempurna. Tehnik trading yang selalu profit idaman seluruh trader amatir seperti saya...

Dan kalau bisa, jangan lupa bagi-bagi penemuan anda ke saya, agar rejeki anda selalu bertambah dan diberi keberkahan olehNYA..Amin.

*Edisi galau habis MC, asal nulis daripada bengong, huehehe...

No comments :

Post a Comment